Berita

guru-dan-karyawan-mu’allimaat-buber--mempererat-kekeluargaan

Guru dan Karyawan Mu’allimaat Buber : Mempererat Kekeluargaan

Selasa, 05 Juni 2018

Senin, (4/06/2018) keluarga besar Madrasah Muallimaat Muhamamadiyah Yogyakarta melakukan acara buka puasa bersama. Acara dimulai pukul 16.30 WIB di ruang aula Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta dipandu oleh Ustad Mujiyanto. Dalam kesempatan tersebut direktur Madrasah Muallimaat.

pendidikan-toleransi-dan-perdamaian

Pendidikan Toleransi Dan Perdamaian

Sabtu, 02 Juni 2018

Yogyakarta, 31 Mei 2018- Bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan 1439 H, Peace Generation Indonesia mengadakan PeaceSantren pertama di Yogyakarta, 1-3 Juni 2018. Sebagai upaya menanamkan nilai - nilai perdamaian dalam merawat masyarakat yang damai sejak dini, Diprakarsai oleh beberapa Agent.

daurah-tahfidz-ramadhan-untuk-hafidzah-berprestasi

Daurah Tahfidz Ramadhan Untuk Hafidzah Berprestasi

Senin, 28 Mei 2018

Selama 20 hari, (17 Mei 5 Juni 2018) kegiatan Daurah Tahfidz dilakukan di asrama Siti Aisyiyah Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Untuk mengikuti kegiatan ini siswi harus lulus tes khusus. Dalam tes tersebut, hafalan yang sebelumnya sudah dimiliki siswi di cek kembali. Dari.

english-camp--cara-seru-mengisi-bulan-ramadhan

English Camp : Cara Seru Mengisi Bulan Ramadhan

Kamis, 24 Mei 2018

19-24 Mei 2018,sepuluh siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta mengikuti English camp di Malaysia dan Singapura. Selama lima hari mereka akan mengikuti kegiatan Singapore brief tour, briefing, english conversation activities, university visit, factory visit, dan closing ceremony..

majelis-ilmu-guru-dan-karyawan-dalam-kajian-ramadhan

Majelis Ilmu Guru dan Karyawan dalam Kajian Ramadhan

Senin, 21 Mei 2018

Selama hari kerja di bulan ramadhan guru dan karyawan Madrasah Muallimaat Muhamamdiyah Yogyakarta mengikuti kajian ramadhan. Kajian Ramadan dilakukan setiap pukul 13.00-14.00 WIB sejak tanggal 19 Mei 2018 sampai 2 Juni 2018. Setiap harinya guru dan karyawan akan mendengarkan ceramah dari ustad.

peserta-mubaligh-hijrah-mu’allimaat-siap-berdakwah

Peserta Mubaligh Hijrah Mu’allimaat Siap Berdakwah

Sabtu, 02 Juni 2018

Sebanyak 217 siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta tahun ini diterjunkan untuk berdakwah. Tidak hanya di dalam negeri, program dakwah mubaligh hijrah (MH) ini juga menempatkan siswi ke Malaysia dan Taiwan. Program ini merupakan program tahunan unggulan yang dilakukan pada bulan.

alumni-madrasah-muallimat-itu-perempuan-yang-lembut-tapi-tegas

Alumni Madrasah Muallimat Itu Perempuan Yang Lembut tapi Tegas

Minggu, 29 April 2018

PWMU.CO Alumni Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta diharapkan memiliki kepribadian yang lembut namun tegas dalam mengambil keputusan. Alumni Madrasah Muallimat harus mampu menjadi perempuan yang lembut dalam human relation tetapi tegas dalam membuat keputusan, kata Ketua Umum Pimpinan.