Berita

buka-bersama-guru-dan-karyawan-madrasah-mu’allimaat-muhammadiyah-yogyakarta

Buka bersama guru dan karyawan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta

Kamis, 15 Juni 2017

Rabu (14/06/2017) karyawan dan guru Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta berkumpul di ruang aula Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta dalam acara buka puasa bersama. Beberapa karyawan dan guru turut serta mengajak anak-anak dan keluarga. Acara di mulai sejak pukul 16.00 WIB di buka.

workhshop-penyusunan-silabus-mu’alliminmu’allimaat

Workhshop Penyusunan Silabus Mu’allimin-Mu’allimaat

Kamis, 15 Juni 2017

Badan Pembina Harian (BPH) Madrasah Muallimin Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta membentuk tim gabungan guru-guru Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta dan Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk menyusun silabus. Silabus yang di susun terkait mata pelajaran Islam, kemuhammadiyahan,.

kajian-ideologi-guru-dan-karyawan

Kajian Ideologi Guru dan Karyawan

Sabtu, 10 Juni 2017

Kamis (8/06/2017) Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan kajian ideologi untuk guru dan karyawan bertempat di Gedung Skill Lab. Ruang Convention Hall Lantai 4 RS. PKU Muhammadiyah Gamping Sleman. Kajian Ideologi tahun ini mengusung tema Meningkatkan Ghiroh Ber-Muhammadiyah.

siswi-mu’allimaat-lolos-snmptn

SISWI MU’ALLIMAAT LOLOS SNMPTN

Sabtu, 10 Juni 2017

Sebanyak dua belas siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta lolos SNMPTN dan 7 siswi lolos SPAN PTKIN tahun 2017. Kedua belas siswi tersebut adalah Tazkia Mawaddatina di Fakultas kedokteran Universitas Sebelas Maret, Nada Syifa Syahidah di Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah.

mubaligh-hijrah-di-malaysia

Mubaligh Hijrah di Malaysia

Senin, 05 Juni 2017

Sukarelawan Indonesia didik saudara baharu, tajuk berita tersebut di terbitkan oleh salah satu Koran di Malaysia tanggal 1 Juni 2017 yang meliput kegiatan Mubaligh Hijrah siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah di Klang. Saat ini dua belas siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta sedang.

pengenal-purwa-dan-madya-camping-bareng-seru

Pengenal Purwa dan Madya Camping Bareng, Seru.

Sabtu, 06 Mei 2017

Sejak Selasa (2/05/2017) bumi perkemahan Penting Sari di desa Cangkringan Sleman di padati 406 siswi Madrasah Tsanawiyah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri siswi kelas I dan kelas II. Siswi kelas I di sebut dengan istilah pengenal purwa dan siswi kelas II dikenal dengan istilah.

upacara-pelepasan-mubalighat-hijrah-tahun-2017

Upacara Pelepasan Mubalighat Hijrah Tahun 2017

Senin, 05 Juni 2017

Sabtu (6/5/2017) bertempat di halaman dan dihadiri civitas madrasah, Madrasah Muallimaat Muhammadiyah melaksanakan upacara pelepasan peserta program Mubalighat Hijrah yang akan diikuti 192 siswi kelas V/XI dengan lokasi dakwah di 5 (lima) Kabupaten di DIY (Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo).