Berita

meningkatkan-keakraban-melalui-achievment-motivation-training

Meningkatkan Keakraban Melalui Achievment Motivation Training

Minggu, 21 Januari 2018

Achievment Motivation Training (AMT) diikuti oleh 174 siswi kelas III (Kamis, 18 Januari 2018) dan 171 siswi VI (Kamis, 11 Januari 2018) diisi dengan fun game dan outbond. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswi supaya kompak dalam persiapan UN sampai pelaksanaan UN serta supaya fokus dalam.

mu’allimaat-sambut-tamu-dari-turki

Mu’allimaat Sambut Tamu Dari Turki

Minggu, 21 Januari 2018

YOGYAKARTA(20/01/18) Madrasah Muallimaat sambut tamu dari International Fatih Sultan Mehmet School Istanbul, Turki. Kunjungan ini ditemani oleh beberapa perwakilan siswa dan direksi dari Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, selaku tuan rumah di Indonesia. Kunjungan ini merupakan kegiatan.

smp-mbs-poncowati-kunjungi-muallimaat

SMP MBS PONCOWATI KUNJUNGI MUALLIMAAT

Senin, 08 Januari 2018

Sabtu (6/1) sebanyak 54 guru, staff serta sejumlah siswi SMP MBS Poncowati Lampung Tengah kunjungi Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bertempat di aula madrasah, acara silaturahim antar amal usaha Muhammadiyah dibidang pendidikan berjalan dengan khidmat. Rombongan diterima oleh Ibu Unik.

guru-karyawan-dan-siswi-madrasah-mu’allimaat-gotong-royong-membersihkan-masjid

Guru, Karyawan dan Siswi Madrasah Mu’allimaat Gotong Royong Membersihkan Masjid

Kamis, 04 Januari 2018

Rabu (03/01/2018) guru, karyawan dan siswi Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta menggunakan pakaian olahraga bersiap melakukan kerja bakti. Kerja bakti dilakukan di masjid-masjid yang berada di lingkungan Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka.

direksi-madrasah-muallimaat-muhammadiyah-dilantik

DIREKSI MADRASAH MUALLIMAAT MUHAMMADIYAH DILANTIK

Kamis, 04 Januari 2018

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini melantik jajaran direksi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, di Aula Madrasah Muallimaat, Selasa (2/1). Agustyani Ernawati kembali menjabat sebagai direktur untuk periode 2018-2021. Dalam sambutannya,.

baitul-arqam-guru-dan-karyawan-mu’allimaat-di-sleman-sukses

Baitul Arqam Guru dan Karyawan Mu’allimaat di Sleman, Sukses

Rabu, 20 Desember 2017

Selama dua hari (sabtu-ahad, 16-17 Desember 2017) guru dan karyawan Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta mengikuti kegiatan Baitul Arqam. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Savita Garden Inn yang terletak di kabupaten Sleman. Hotel dua lantai yang sejuk tersebut dipenuhi oleh peserta Baitul.

melangkah-pasti-gali-potensi-tunjukkan-aksi

Melangkah Pasti, Gali Potensi, Tunjukkan Aksi

Kamis, 14 Desember 2017

Pada hari Selasa, 12 Desember 2017 diadakan pelatihan broadcasting untuk seluruh siswi kelas 1 MTs. Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan oleh madrasah yang dibantu oleh Lembaga Pers Pelita Muallimaat. Acara ini berlangsung dari pukul 07.30 11.30. Materi broadcasting ini.