Guru, Karyawan dan Siswi Madrasah Mu’allimaat Gotong Royong Membersihkan Masjid

Kamis, 04 Januari 2018
guru-karyawan-dan-siswi-madrasah-mu’allimaat-gotong-royong-membersihkan-masjid

               Rabu (03/01/2018) guru, karyawan dan siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menggunakan pakaian olahraga bersiap melakukan kerja bakti. Kerja bakti dilakukan di masjid-masjid yang berada di lingkungan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kementrian agama (Kemenag) yang ke 72.

                Pukul 07.00 WIB setelah doa dan baca Al-Quran bersama guru, karyawan dan siswi bersiap untuk melakukan kerja bakti. Masjid dan musholla yang dibersihkan yaitu Masjid Gedhe Kauman, Musholla ‘Aisiyah Kauman, Masjid PDHI, Langgar Ahmad Dahlan, Masjid Taqwa, Musholla ‘Aisiyah Suronatan, Masjid Notoprajan, Langgar Pusaka, Musholla An-Nur, Musholla ‘Aisiyah Notoprajan, Majid Beteng Binangun, Masjid At-Takim, Masjid Abu Bakar, Musholla PP Muhammdiyah,Masjid Al-Barokah, Masjid Uswatun Hasanah, Masjid Mulyo Utomo, Masjid Al-Amin. Selain itu gotong royong juga dilakukan di sepanjang jalan Suronatan.

                Kegiatan ini dilakukan dengan gembira oleh peserta kegiatan. Melakukan kegiatan bersih-bersih bersama-sama menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menjaga kekompakan. Semoga masyarakat di sekitar Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta merasakan manfaat dari kegiatan yang sudah dilakukan.