Meningkatkan Keakraban Melalui Achievment Motivation Training

Minggu, 21 Januari 2018
meningkatkan-keakraban-melalui-achievment-motivation-training

Achievment Motivation Training (AMT) diikuti oleh 174 siswi kelas III (Kamis, 18 Januari 2018) dan 171 siswi VI (Kamis, 11 Januari 2018) diisi dengan fun game dan outbond. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswi supaya kompak dalam persiapan UN sampai pelaksanaan UN serta supaya fokus dalam menghadapi UN.

Kegiatan AMT kelas VI dilakukan di Tubing Craf pukul 06.00-15.00 WIB. Kegiatan diisi dengan fun game yang mendekatkan dan menguji kekompakan siswi. Fun game dilakukan supaya siswi semakin mantap dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan soal UN.

Kegiatan AMT kelas III dilakukan di Latar Boyolali pukul 06.00-15.00 WIB. Kegiatan diisi dengan outbond kerjsama dengan ANAVA. Kegiatan outbond dilakukan supaya siswi bersemangat dan kompak dalam mempersiapkan dan mengerjakan UN.

Selama kegiatan siswi didampingi oleh wali kelas masing-masing dan wakil direktur III Ustadzah Unik Rasyidah M.Pd., dan wakil direktur II Ustadzah Dwi Susilawati S.Pd. Ustadzah Dwi Susilawati S.Pd., menyampaikan harapannya supaya kegiatan ini dapat mencapai tujuan yang ingin dicapai sebagai bagian dari upaya memotivasi siswi dalam menempuh UN 2018.