RAT KOPPONTREN AL BAROKAH TAHUN 2018

Senin, 12 Februari 2018
rat-koppontren-al-barokah-tahun-2018

           Senin (28/01/2018) koperasi pesantren (Koppontren) Al-Barokah Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan rapat akhir tahun (RAT) 2018 dan tutup buku 2017. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dibuka oleh direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Ustadzah Agustyani Ernawati S.Pd. Acara ini di hadiri oleh 117 anggota koppontren beserta pengurus, serta bapak Agus Dwinanto S.Pt.,M.T. dari dinas koperasi dan UKM kota Yogyakarta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa koppontren Al-Barokah adalah salah satu koperasi yang memiliki keuangan yang cukup sehat. Oleh karean itu dinas koperasi dan UKM kota Yogyakarta memberikan sertifikat tentang hasil penilaian koperasi simpan pinjam dan unit simpan pinjam koppontren Al-Barokah yang diberikan skor 78,9 dan predikat cukup sehat.

            Rapat dilakukan sampai pukul 11.30 WIB. Disela-sela rapat panitia membagi-bagikan doorprize kepada peserta rapat yang diiringi tepuk tangan peserta. Doorprize yang diberikan di akhir rapat merupakan sumbangan para donator atau perusahaan rekanan koppontren Al-Barokah.

            Di dalam rapat disampaikan rincian keuangan koppontren Al-Barokah. Peserta menerima laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi dengan beberapa perubahan yang sudah disetujui bersama. Di akhir rapat pengurus koppotren Al-Barokah memberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan tanggapan berupa saran dan pertanyaan. Tanggapan dari peserta rapat dibahas dan jadikan perbaikan.