Language Camp kelas IV

Rabu, 11 April 2018
language-camp-kelas-iv

Bertempat di PAY Serangan, dari tanggal 9 s.d.12 April 2018, Central Language Movement Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah melaksanakan camp Bahasa untuk siswi kelas IV, tujuan diadakannnya kegiatan ini adalah mencapai misi madrasah karena anak-anak diharapkan bisa menguasai 2 bahasa yakni Bahasa Arab dan Inggris dengan tema With Language, We Are At Home Anywhere

 

Rena Achsana Putri, S.S., selaku Wakil Direktur Bidang Pesantren mengatakan bahwa Language Camp kali ini bekerjasama dengan Tim Bahasa Univeritas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk Bahasa Arab sedangkan untuk Bahasa Inggris bekerjasama dengan Jogja English dengan Native Ustadzah Salima dari Libya dan Mr. Flo dari Jerman.

 

“Agenda language camp hari pertama Senin (Arabic), 9 April 2018 untuk sesi I Tim Bahasa UIN Suka dan sesi II ada Native Speaker yakni Ustadzah Salima dari Libya, sedangkan untuk hari ke-2 Selasa, 10 April 2018 (English) untuk sesi I pemateri dari Jogja English dan sesi II ada native speaker yakni Mr. Flo dari Jerman” lanjut Rena dalam keterangannya.

 

“Untuk hari ke-3 Rabu, 11 April 2018 akan diadakan Language Festival, kegiatan ini dikelola oleh pengurus IPM, didalam Language Festival sendiri ada lomba debat, tujuanya adalah sekalian memetakan anak-anak yang mempunyai potensi di bidang debat untuk kita jadikan sebagai Duta Lomba Madrasah” terang Rena.

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswi semakin semangat dalam berbahasa baik Arab maupun Inggris. “With Language, We Are At Home Anywhere”