Madrasah Mu’alimaat Muhammadiyah Yogyakarta Memberikan Penghargaan Umroh Bagi Bapak dan Ibu Guru/Karyawan

Senin, 26 November 2018
madrasah-mu’alimaat-muhammadiyah-yogyakarta-memberikan-penghargaan-umroh-bagi-bapak-dan-ibu-gurukaryawan

Ahad (18/11/2018), merupakan hari yang membahagiakan bagi guru, karyawan dan siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Betapa tidak, salah satu rangkaian acara peringatan milad Madrasah Mu’allimaat Muhamamdiyah Yogyakarta ke 100 tahun dan milad Muhamamdiyah ke 106 adalah pemberian reward bagi guru, karyawan dan Siswi yang berprestasi. Tidak main-main penghargaan yang diberikan berupa umroh, piagam dan uang pembinaan. Acara pemberian reward berlangsung pukul 09.00-11.30 WIB.

            Reward berupa umroh diberikan kepada guru dan karyawan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang memiliki masa kerja diatas 20 tahun. Direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Ustadzah Agustyani Ernawati S.Pd., M.Pd. menyampaikan ada 7 guru dan karyawan yang menerima reward berupa umroh. Dari 7 orang ini, biaya umroh 3 di antaranya dibiayai Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dan 4 orang dibiayai oleh Bank Mu’amalat melalui Marzaq Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut bapak Ian Lutfi Wibowo pimpinan kantor cabang pembantu Yogyakarta Bank Mu’amalat ikut hadir untuk menyerahkan reward. Pengumuman reward berupa umroh gratis disambut dengan gembira dan haru oleh guru dan karyawan yang namanya disebut. Ucapan selamat dan tepuk tangan tak henti-hentinya mereka dapatkan.

            Acara pembagian reward dilanjutkan Kategori reward bagi guru yang kehadiran dan berkinerja baik diberikan kepada 10 guru. Kategori karyawan berkinerja baik diberikan kepada 8 karyawan. Kategori karyawan yang menyusun karya inovatif di bidang Pendidikan dan keilmuan diberikan kepada 2 orang karyawan. Kategori guru yang mengantarkan peserta didik mendapatkan nilai 100 pada mata pelajaran dan ujian akhir madrasah berstandar nasional (UAMBN) diberikan kepada 7 guru. Kategori guru menulis artikel, karya tulis dan buku ber ISBN diberikan kepada 2 guru. Kategori guru yang membimbing lomba diberikan kepada 2 guru. Kategori guru dan karyawan yang menjadi pengurus persyarikatan diberikan kepada 4 orang.

            Reward juga diberikan kepada 20 siswi berprestasi dibidang akademik dan non-akademik. Dibidang akademik reward diberikan kepada siswi yang mencapai nilai 100 di ujian nasional (UN), UAMBN, siswi dengan nilai terbaik di angkatan dan siswi dengan nilai terbaik tingkat MTs dan MA. Reward yang diberikan berupa piagam, pin dan bebas spp. Ustadzah Agustyani Ernawati S.Pd., M.Pd. menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang telah dicapai dan pentingnya untuk terus memotivasi diri meningkatkan prestasi.

            Ustadzah Agustyani Ernawati S.Pd., M.Pd. menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang telah dicapai dan pentingnya untuk terus memotivasi diri meningkatkan prestasi. Semoga kedepan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta semakin berprestasi dan unggul sebagai sekolah bagi calon pemimpin, ulama, kader dan pendidik yang telah memasuki abad ke 2.