UMROH GRATIS

Selasa, 19 November 2019
umroh-gratis

Puncak Milad Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta berlangsung pada hari Senin, 18 November 2019. Dalam kesempatan itu diadakan beberapa kegiatan antara lain pawai taaruf yang diikuti oleh siswi, guru, karyawan, pamong, serta musyrifah yang mana dalam pawai yang mengambil rute dari Mu'allimaat ke Jl. KH Ahmad Dahlan, Jl. Wachid Hasyim, Tamansari, Pasar Ngasem, dan kembali ke Mu'allimaat tersebut, para peserta pawai menggunakan beragam kostum berupa seragam Muhammadiyah, seragam Aisyiyah, seragam ortom, hingga pakaian adat.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembagian doorprize, lomba stand up comedy, pemeriksaan mata khusus guru dan karyawan, pemberian penghargaan untuk guru dan karyawan yang berprestasi, pemberian bebas SPP untuk siswi berprestasi, serta pemberian hadiah umroh gratis kepada 5 orang guru dan 4 orang karyawan.

 

Dengan usia yang kini memasuki angka 101 tahun, maka Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta tengah berkembang dan masih terus berada di garis depan untuk mencetak kader-kader perempuan  yang berkemajuan.