Rombongan Mu’allimaat berkunjung ke PCIA dan PCIM Malaysia

Senin, 10 Februari 2020
rombongan-mu’allimaat-berkunjung-ke-pcia-dan-pcim-malaysia

Rabu (18 Desember 2020) rombongan Muallimaat yang terdiri dari 3 guru dan 25 siswa berkunjung ke Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) dan Pimpinan Cabang Istimewa Aisiyah (PCIA) Malaysia. Kedatangan rombongan disambut oleh ketua PCIM Dr. Sonny Zulhuda dan ketua PCIA Nita Nasyitah, M. Ed. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim.

            Rombongan Muallimaat tiba di gedung PCIM dan PCIA pukul 17.00 waktu setempat. Pertemuan berlangsung selama satu jam. Dalam sambutannya, ketua PCIM dan PCIA Malaysia menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan sejarah berdirinya PCIM dan PCIA Malaysia. Pertemuan diisi dengan diskusi ringan seputar perkembangan dan tantangan Muhammadiyah dan Aisiyah di Malaysia.

            Ustadzah Sri Marlina S.Pd., M.A., salah seorang guru yang mendampingi menyampaikan harapannya,” Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturahim antara PCIM dan PCIA Malaysia dengan Muallimaat. Kami berharap putri-putri kami mendapatkan gambaran tentang perjuangan Muhammadiyah dan Aisiyah di luar negeri”.