Guru dan Karyawan Short Course di Malaysia

Sabtu, 01 April 2017
guru-dan-karyawan-short-course-di-malaysia

Sebanyak sepuluh orang guru dan karyawan dari Madrasah Muallimaat Muhammadiyah tergabung dalam rombongan bersama-sama dengan guru dan karyawan dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, Badan Pembina Harian (BPH), dan Majelis Pembinaan Kader (MPK) Muhammadiyah melakukan kunjungan ke Malaysia selama empat hari, Selasa-Sabtu (1-4 Maret 2017). Kunjungan dilakukan untuk melakukan short course, menjalin silaturahmi dan penjajakan kerja sama.

 

Agenda hari pertama sampai kedua rombongan di Selangor mengikuti course di International Institute of Islamic Thought (IIIT) Universitas Islam Antar Bangsa. Course dilakukan selama dua hari menghadirkan Prof. Dr. Sha’ya Othman, Prof. Dr. Beta Junaidi, Prof. Rahman Al-Ozman, Prof. Jamal Badi, Prof. Kabuya Sulaiman, Prof. Halizi dan Prof. Halizan N. Pada malam harinya rombongan menghadiri undangan dari PCIM Malaysia di kantor baru yang bertempat di Kuala Lumpur. Acara di isi dengan sharing dan temu alumni. Hari ketiga rombongan menuju Mesjid Ker dan Khalifah School untuk melakukan penjajakan kerjasama. Hari keempat rombongan kembali ke Yogyakarta.

 

Kunjungan ini di harapkan dapat menambah wawasan, pengetahuan para guru dan karyawan yang mengikuti course, mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerja samapendidikanuntuk kemajuan bersama.