Buka bersama guru dan karyawan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta

Senin, 24 Juli 2017
buka-bersama-guru-dan-karyawan-madrasah-mu’allimaat-muhammadiyah-yogyakarta

Rabu (14/06/2017) karyawan dan guru Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta berkumpul di ruang aula Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dalam acara buka puasa bersama. Beberapa karyawan dan guru turut serta mengajak anak-anak dan keluarga.

Acara di mulai sejak pukul 16.00 WIB di buka dengan sambutan oleh Direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Agustyani Ernawati S.Pd. Acara berikutnya adalah ceramah yang di isi oleh Ustad Wiharto S.Pd.i., S.Sy., M.A. tentang kemuhammdiyahan. Beliau menceritakan tentang perjalanan Muhammadiyah yang mengubah kebiasaan yang kurang baik dalam masyarakat menjadi lebih rasional dan islami. Ceramah selesai tepat pada saat adzan maghrib tanda berbuka puasa berkumandang. Setelah berbuka puasa dengan air putih, kurma dan makanan ringan guru dan karyawan melaksanakan sholat maghrib berjamaah di musholla Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Tepat di depan mushola telah di sediakan berbagai makanan dan minuman dan tempat duduk bagi yang datang untuk semua yang datang pada acara buka puasa bersama.

Acara selesai sekitar pukul 18.45 WIB. Sebelum pulang guru dan karyawan terlebih dahulu mengambil tunjangan hari raya dan bingkisan parsel. Semoga kegiatan buka puasa bersama semakin mempererat silaturahmi guru dan karyawan Madrasah Mu’allimaat Muhamamdiyah Yogyakarta.