Siswi Kelas IV Terbaik Kedua dalam Pesta Science se DIY Jateng

Senin, 02 Oktober 2017
siswi-kelas-iv-terbaik-kedua-dalam-pesta-science-se-diy-jateng

            Tim roket air dari Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menjadi terbaik kedua dalam pesta science se DIY Jateng. Acara di adakan rabu-jum’at (6-8 September 2017) di taman pintar. Selama 3 hari tim mengikuti lomba dimulai dari workshop, presentasi sampai peluncuran.

            Tim terdiri dari 2 orang siswi kelas IV yaitu Audrei dan Ayashi. Kegembiraan tampak dari raut wajah mereka karena bisa membawa pulang hadiah 2 buah kamera, 2 mug, 2 buku dan piala. Keberhasilan tim ini tidak lepas dari peran pembimbing yang terdiri dari guru ekstra dan guru mata pelajaran fisika yaitu Ustad Sumarwoko S.T. Pembimbing guru ekstra roket air di datangkan dari Universitas Ahmad Dahlan.

            Kemenangan tim roket air ini di sambut gembira oleh semua warga sekolah Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kemenangan ini diharapkan dapat memacu semangat siswi lainnya untuk terus berprestasi. Staf urusan kegiatan Ustadzah Yunita Andriatmi S.Pd., M.S.I. menyampaikan, “Semoga lomba semacam ini sering diadakan untuk mengasah minat anak”.