Muallimaat Laksanakan Test PPDB Gelombang I

Kamis, 09 November 2017
muallimaat-laksanakan-test-ppdb-gelombang-i

Tepat  jam 7.30 WIB hari Ahad, 5 November 2017 test pertama dilaksanakan untuk peserta PPDB tahun pelajaran 2018/2019 di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, sebanyak 263 peserta dari 29 propinsi berusaha untuk menjadi bagian dari Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, tidak hanya calon siswi yang mengikuti test di jam pertama, orang tua masing-masing juga ikut mengisi angket orang tua. pendaftaran PPDB kali ini dilaksanakan lebih awal dari tahun sebelumnya, gelombang I dimulai tanggal 5 September s.d. 2 Nopember 2017, sedangkan gelombang II akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Desember 2017 s.d. 8 Februari 2018 dan untuk tes gelombang II insya Alloh akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2018.

Animo masyarakat sangat besar untuk memasukan anak-anak mereka ke Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang memang mempunyai visi dan misi menjadi sekolahnya calon pemimpin, berbagai program unggulan menjadi daya tarik orang tua diantaranya adalah memiliki jaringan kemitraan yang luas untuk pengembangan SDM di dalam negeri maupun luar negeri, Terakreditasi A, program hafalan Alquran dan pengelolaannya langsung di bawah Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Tahun pelajaran 2017/2018 ini Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memiliki siswi sebanyak 1.071 orang siswi yang berasal dari 33 propinsi di Indonesia, ini menunjukan bahwa Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta berskala nasional dan insya Alloh kedepannya akan berupaya merekrut peserta didik dari luar negeri. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat luas pada umumnya dan orangtua siswi pada khususnya yang telah mempercayakan putri-putrinya untuk mengenyam pendidikan di "Sekolahnya Calon Pemimpin".