...

SAMBUT TAHUN PELAJARAN BARU, PAMONG DAN MUSYRIFAH MADRASAH MU’ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ADAKAN RAPAT KERJA

Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan rapat kerja pamong dan musyrifah. Rapat kerja tersebut diselenggarakan pada hari Ahad, 16 Juli 2023 bertempat di SM Tower and Convention (Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 17). Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah 15 pamong dan 45 musyrifah.

Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memiliki 15 asrama yang menjadi tempat tinggal seluruh santriwatinya. Sangat diperlukan sebuah sistem dan program kegiatan di dalam asrama untuk meningkatkan kapasitas individu baik secara religi, kepribadian, amalan keseharian dan pembelajaran di asrama. Sehingga penting untuk dilakukannya rapat kerja pamong dan musyrifah.

Terdapat beberapa materi dan pembahasan pada rapat kerja yang dilakukan tersebut, antara lain: Materi 1 “Urgensi peran pamong dan musyrifah dalam proses pendampingan dan pembinaan santriwati” oleh BPH Mu’allimin-Mu’allimaat, Materi 2 “Tupoksi pamong dan musyrifah di asrama serta tata tertib asrama” oleh Wakil Direktur IV (Atang Solihin, M.S.I) dan Wakil Direktur III (Amin Hasanah, M. Si.). Dilanjutkan dengan siding komisi dan presentasi hasil diskusi dari komisi A, B, C, D, dan E. Diakhiri penutup dan penguatan oleh Direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Unik Rasyidah, M.Pd. (LTA)

-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Develop by © ICT CENTER Madrasah Mu`allimaat Muhammadiyah Yogyakarta
Copyright © 2024