...

Diskusi Pengembangan Wawasan Literasi dengan Staff Ahli Bappeda DIY

Selasa (31/12/2017), Ida F. Priyanto staff ahli Bappeda bidang sosial budaya sekaligus dosen pascasarjana Manajemen Informasi dan Perpustakaan Universitas Gajah Mada memaparkan pentingnya membangun kebiasaan membaca siswa madrasah bertempat di ruang aula Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Acara di ikuti oleh semua guru dan karyawan perpustakaan.

 

Acara di mulai pukul 09.00 WIB, di buka oleh Sumarwoko S.T. kepala urusan perpustakaan. Acara kedua kata sambutan oleh Direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Agustyani Ernawati, S.Pd., dalam sambutannya Direktur menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap acara ini karena membaca memang harus menjadi budaya kita semua. Staff Ahli Bappeda DIY Ida F. Priyanto menyampaikan kebiasaan membaca harus di lakukan sejak anak usia dini dan guru harus memiliki strategi supaya siswa benar-benar melakukan kegiatan membaca. Acara diskusi di tutup dengan tanya jawab. Kesempatan bertanya di berikan kepada 8 orang guru yang ingin bertanya. Diskusi berjalan santai dan interaktif.

 

Setelah diskusi ini dilakukan guru-guru di harapkan menggiatkan kebiasaan berliterasi kepada siswa. Pembiasaan banyak membaca buku akan bermanfaat bagi siswa di kehidupan yang akan datang.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)