...

Gerakan Madrasah Peduli Masjid

Seluruh civitas Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan kegiatan Madrasah Peduli Masjid (MPM) hari Senin, 3 Januari 2017. Sebanyak 14 masjid dan musholla yang tersebar di 4 (empat) kampung di sekitar madrasah yakni Notoprajan, Suronatan, Kauman dan Ngadiwinatan menjadi titik gerakan madrasah peduli masjid.

 

Sebelum pelaksanaan tim yang dibentuk madrasah mengundang para pengurus/takmir serta tokoh masyarakat sekitar untuk menyampaikan maksud dan tujuan madrasah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan ternyata respon yang diberikan oleh pengurus/takmir serta tokoh masyarakat sangat baik dan bersyukur karena mereka mendapatkan bantuan tenaga untuk membersihkan halaman masjid, tempat wudhu, dan WC/kamar mandi.

 

Gerakan Madrasah Peduli Masjid dirasakan banyak manfaatnya bagi pendidikan siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta diantaranya adalah meningkatkan kepedulian civitas madrasah akan keberadaan masjid/musholla serta lebih meningkatkan tali silaturrahim antara takmir/pengurus masjid dan musholla dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dan pada akhirnya semoga gerakan ini dapat menjadi agenda rutin madrasah.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)