...

Kunjungan Pondok Pesantren Tertua di Sulawesi Selatan ke Mu'allimaat Muh. Yogyakarta

Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menerima kunjungan dari Pondok Pesantren Muhammadiyah Dombara Makassar sejumlah 26 siswi yang terdiri dari unsur IPM dan 3 orang pembimbing/ustadzah pada hari Selasa, 10 Januari 2017. Rombongan diterima Direktur Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta di Aula Madrasah. Jalinan silaturrahim sudah terjalin dengan sangat erat antara Muallimaat dengan Pondok Pesantren Muhammadiyah Dombara Makassar, oleh sebab itu kedua lembaga sepakat saling membagi pengalaman demi kemajuan kedua lembaga.

 

Direktur secara langsung mempresentasikan semua kegiatan dan informasi terkait pembelajaran dan pembinaan di madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta baik kegiatan di Madrasah maupun asrama. Dalam sesi presentasi lainnya Ketua IPM Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memberikan informasi secara menyeluruh apa saja program dan kegiatan yang mereka rancang dan apa saja yang mereka lakukan dalam tahun pelajaran ini. Setelah itu sesi tanya jawab menjadi satu sesi yang menarik karena terjadi dialog untuk menggali lebih jauh terkait pembelajaran dan pembinaan ke IPM an di Muallimaat Yogyakarta.

 

Setelah melakukan dialog langsung dengan Direktur dan Ketua IPM, rombongan melakukan observasi ke madrasah dan asrama untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan oleh Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, rombangan study tour pontren muh. Dombara terlihat sangat antusis bertanya guna menambah bekal pengetahuan mereka.

 

Semoga jalinan silaturrahim antara pondok pesantren muhammadiyah Dombara Makassar dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta bisa terjalin lebih erat lagi di masa-masa yang akan datang untuk pengembangan dan kemajuan kedua lembaga.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)