...

Kunjungan Profesor UTeM ke Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta

Profesor Madya DR. MD. Nor Hayati bin Tahir dan Tuan Fahim melakukan kunjungan ke Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Sabtu (28/01/2017). Kedua dosen Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM) tersebut melakukan sosialisasi kepada siswi dan orang tua/wali murid kelas XII, penyerahan conditional offer letter dan penandatanganan collaborative network.

 

Pada pukul 07.45 WIB Prof.Nor Hayati dan Tuan Fahim melakukan sosialisasi kepada siswi kelas XII di kelas masing-masing. Siswi mendapat penjelasan tentang kampus, jurusan, cara mendaftar dan biaya kuliah di UTeM. Beberapa siswi bertanya cara mengakses beasiswa pendidikan di UTeM. Pembicara menjelaskan beasiswa pendidikan penuh untuk bersekolah di kampus-kampus yang ada di Malaysia jarang di sediakan, namun ke depan program semacam ini akan diusahakan.

 

Acara di lanjutkan di ruang aula Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dengan melakukan sosialisasi kepada orang tua/wali murid dan penyerahan conditional offer letter atau surat keterangan lulus bersyarat. Siswi yang di nyatakan lulus atas nama Rahma P.M.W.H., Riska N.H.,Arina R.L., Rosita R., IkeN.,Mutia D., Rima N.F., Muthia A., Mujahiddah M.S., Kumaralita H.,Hanifah I., Tazkia M. Acara di tutup dengan penandatanganan collaborative network antara Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dengan UTeM.Semoga kerja sama antara Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dan UTeM dapat memajukan kedua belah pihak.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)