...

MENYIAPKAN KADER ULAMA: MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYKARTA ADAKAN DAURAH INTENSIF TIMUR TENGAH SATU BULAN PENUH

Madrasah Mu’allimaat-Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan acara penutupan Daurah Intensif Timur Tengah pada Ahad, 2 Juni 2024 yang telah terselenggara selama satu bulan penuh dari 29 Mei - 1 Juni 2024. Kegiatan daurah yang diisi oleh para pengajar lulusan Timur Tengah ini, ditutup dengan ujian TOAFL (SIMLA) dan ikhtibar nihai (ujian akhir) yang diuji langsung oleh native speaker Ahmad Mutawali dari Mesir dan Khalid Muhammad Az-Zaidy dari Libya.

Acara ditutup dengan penyerahan syahadah hasil belajar dan pengumuman peserta daurah terbaik yang diberikan kepada M. Fakhruarifin (Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta) dan Kayla Hayuningtyas (Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta) dan diakhiri dengan taujihat dan itsyadat dari Direktur Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta Ust. Ali Aulia, Lc., M.Hum. dan Kepala Urusan Bahasa Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Ust. Ki Agus M. Yahya, Lc.

Sebanyak 24 santri Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta dan 4 santri Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta akan berdiaspora ke Timur Tengah semoga selalu dilancarkan jalannya dalam menggapai prestasi.

-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Develop by © ICT CENTER Madrasah Mu`allimaat Muhammadiyah Yogyakarta
Copyright © 2024