...

Mua'llimaat Mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota

Madrasah Tsanawiyah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mewakili Kecamatan Ngampilan mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Yogyakarta pada hari Senin, 26 September 2016. Kegiatan lomba sekolah sehat tingkat kota Yogyakarta ini dinilai oleh beberapa pihak antara lain Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Dinas Pemukiman dan Prasarana Wilayah, Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga, Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan perempuan, Yayasan Kanker Indonesia, Balai Pengawas Obat dan Makanan, Kantor Keluarga Berencana. Peserta lomba sekolah sehat tingkat Kota terdiri dari beberapa sekolah yang ada di Kota Yogyakarta untuk mewakili kecamatan masing-masing.

 

Tim penilai menilai secara keseluruhan baik dari administrasi maupun kegiatan yang ada di madrasah maupun di asrama. Kebersihan dan kesehatan lingkungan di madrasah menjadi fokus tim penilai untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan mulai dari Unit Kesehatan Sekolah (UKS), kebersihan kelas, perpustakaan, laboratorium, kantin dan kamar mandi dan lain-lain.

 

Secara keseluruhan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mendapat apresiasi dari Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Yogyakarta karena tim melihat bahwa madrasah mempunyai komitmen yang tinggi terhadap kesehatan lingkungan dan peserta didik baik di madrasah maupun di asrama. Pada akhirnya seluruh civitas madrasah dan pihak-pihak yang membantu mengucap syukur Alhamdulillah karena Madrasah Tsanawiyah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menjadi juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Yogyakarta dan berhak maju di tingkat Provinsi mewakili Kota Yogykarta tercinta. 

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)