...

Pelaksanaan Tes Seleksi Gelombang I Tahun Pelajaran 2017/2018

Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta telah melaksanakan tes seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2017/2018 hari Ahad, 8 Januari 2017 dengan materi tes Baca Al-Qur’an, Psikotest, Wawancara, Tes Potensi Akademik (TPA), dan Bahasa Inggris dimulai pada pukul 07.30 WIB. Jumlah peserta yang mengikuti tes pada hari tersebut sebanyak 276 dengan pembagian pendaftar jalur multilingual 145 dan jalur unggulan 131.

 

Calon peserta didik yang mengikuti tes pada gelombang 1 berasal dari beberapa propinsi di Indonesia antara lain Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, D.I. Yogyakarta, D.K.I. Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Lampung, Nusa Tenggara Barat Timur, Papua Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

 

Para calon peserta didik terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian tes yang diselenggarakan oleh Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, tidak kalah antusiasnya para calon orang tua peserta didik pun terlihat bersemangat dalam mengisi angket psikotest yang dibagikan panitia dan berharap putri-putri mereka dapat diterima dan menjadi bagian dari Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk ditempa menjadi kader muhammadiyah dan dikemudian hari dapat kembali ke daerah masing-masing sebagai anak panah persyarikatan.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)