...

TETA KE-2 " YUK BERLITERASI"

Selasa (3/02/2017)jam 07.00 WIB peserta Teta (temu anggota) memadati lapangan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, tempat acara diselenggarakan. Acara yang bertujuan mempertemukan seluruh siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dalam satu rangkaian acara ini biasanya dilakukan sebanyak 4-5 kali dalam satu periode kepemimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Teta yang ke-2 di kepemimpinan IPM periode 2016-2017 mengadakan talk show literasi dan atsar (gaun yang terbuat dari barang bekas).

Talkshow yang bertema “Membangun Kebiasaan Membaca Siswi Madrasah” mendatangkan Ida F. Priyanto staff ahli Bappeda DIY bidang sosial budaya sebagai narasumber. Dalam paparannya narasumber memberikan motivasi kepada seluruh siswi yang hadir untuk lebih ditingkatkan lagi semangat gemar membaca guna membuka wawasan lebih jauh lagi. Di akhir talk show siswi diberikan kesempatan bertanya kepada narasumber. Acara selanjutnya atsar atau fashion show gaun yang dibuat dari barang bekas oleh 12 siswi utusan 12 asrama. Selama acara berlangsung, siswi kelas IV dan V jurusan IPS membuka stand makanan di 4 ruang kelas. Acara di tutup pada jam 11.45 WIB dengan pembagian doorprize dari Perpustakaan untuk 3 siswi peminjam terbaik, 3 siswi pengunjung teraktif, dan kelas pemustaka terbaik.

Setelah acara ini dilaksanakan siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta di harapkan semakin akrab dan kompak. Kedepan Teta akan di laksanakan lagi sekitar bulan Maret 2017.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)