...

Workshop "Sway" dan "Microsoft Office Mix"

Pada hari Senin–Selasa, 19-20 Desember 2016 sebanyak 45 orang guru Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah mengikuti workshop pembuatan bahan ajar menggunakan Sway dan Microsoft Office Mix di aula madrasah. Diah Fakhmawati, S.S., M.Pd. selaku fasilitator mengatakan “saya selaku guru binaan Microsoft sekaligus guru di Madrasah Mu’allimat merasa berkewajiban untuk berbagi ilmu kepada teman-teman guru di sini. Kedua program dari Microsoft ini dapat membantu guru menjelaskan pelajaran lebih efektif, tidak terbatas ruang dan waktu selama tersambung dengan internet”.

 

Fasilitator di bantu dua orang guru IT berkeliling membantu peserta dalam mengakses dan menggunakan program. Para peserta semakin bersemangat saat pembagian doorprize kepada 10 peserta pertama datang dan 4 peserta pembuat bahan ajar terbaik.

           

Rencana tindak lanjut setelah workshop, Madrasah Mu’allimaat akan meluaskan wilayah area wi-fi sehingga memudahkan guru dalam menggunakan “Sway” dan “ Microsoft Office Mix” dalam pembelajaran di kelas. Tujuan pelaksanaan workshop ini supaya guru-guru Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta semakin terbiasa menggunakan IT untuk memudahkan proses pembelajaran.

Berita Terbaru Lainya
-- ---- --

Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta

Kontak Lengkap :

  • Imastuti Tricahyani, S.Pd., M.A. : 0823 2883 2011
  • Budi Waskitho, S.Pd.                 : 0821 3358 1616

Menu Navigasi :

Fasilitas :
Copyright © Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakata (2022)